Pangdam I/BB; Yakinkan Vaksinasi Massal dan Penerapan PPKM Kota Dumai Maksimal -->

Pangdam I/BB; Yakinkan Vaksinasi Massal dan Penerapan PPKM Kota Dumai Maksimal

3 Jun 2021, Juni 03, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Dumai - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin,SIP,MM, didampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI  M Syech Ismed  S.E,. M.Han dan beberapa PJU Kodam I/BB meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Pendopo Walikota Dumai, Kamis (3/6/2021).

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/Bukit Barisan mengucapkan terimakasih atas penyambutan dari Walikota Dumai beserta Staf, serta mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Massal yang diselenggarakan di kantor Walikota Dumai. 

Pangdam ingin meyakinkan Vaksinasi Massal  dilaksanakan oleh Seluruh Paskes yang ada di Kota Dumai , masyarakat diharapkan agar melaksanakan vaksinasi guna menghindari penyebaran Covid-19 di Kota Dumai Serta mematuhi penerapan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Mikro.
Untuk itu selanjutnya Pangdam  menghimbau setelah mendapatkan Vaksinasi bukan berarti kita sudah bebas dari covid 19, sehingga kita wajib patuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dan senantiasa melaksanakan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas di luar rumah. 

Mayjen Hasanudin, meminta agar mengimplementasikan PPKM secara tegas dan konsisten dengan melibatkan semua komponen untuk mengedukasi masyarakat 
dari tingkat kampung/desa/RT/ RW agar patuh dan taat terhadap protokol kesehatan, ujar Pangdam 

Lakukan tracing, testing, dan treatment. Artinya kalau test Covid sudah dilakukan dan hasilnya positif segera dilacak orang yang pernah kontak dengan orang positif Covid-19
dan bila sudah ditemukan segera lakukan isolasi.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut serta dalam rangkaian kegiatan Pangdam I/BB, antara lain Wakapolda Riau, Wali Kota Dumai, Dandim 0320/Dumai, Kapolres Dumai, Kadiskes Kota Dumai, Ka Bea dan Cukai Dumai serta Satgas Covid-19 Kota Dumai.

Sumber : (Pendam I/BB)

TerPopuler