Pelaksanaan Kegiatan Bingbingan Teknik Pendataan SDGs Tahun 2021 Desa Nangerang Kecamatan Sukasari Sesuai Prokes Covid-19 -->

Pelaksanaan Kegiatan Bingbingan Teknik Pendataan SDGs Tahun 2021 Desa Nangerang Kecamatan Sukasari Sesuai Prokes Covid-19

Jun 3, 2021, June 03, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sumedang - Kegiatan Bingningan Teknik Pendataan SDGs Tahun 2021 yang beetempat di Aula Desa Nangerang Kecamatan Sukasari Kab.Sumedang.Rabu(2/6/2021)

PSDGs Desa Percepatan Pencapaian Tujuan Pembangunan berkelanjutan di Desa Nanggerang Kecamatan Sukasari Sumedang di hadiri dan dipimpin langsung oleh Muspika Camat Sukasari Agus Wahyudi yang di dampingi Kepala Desa Nanggerang Muhamad Nandar S.Kom,i telah melaksanakan bimbingan teknis pendataan SDGs Tahun 2021 yang bertempat di Gedung Olah raga desa Nanggerang Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang dengan melakukan protokol kesehatan berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri pula oleh perangkat pemerintahan Desa Nanggerang, BPD Asep Purnawan, Babin Kamtibmas Bripka Ade Ramdan, Pendamping Kecamatan Dede Sa,Adah, pendamping desa lokal Rizki Rohendi, Kader PKK, Rt/Rw dan Para tim relawan SDGs desa Nanggerang.

Pelaksanaan penetapan hasil musdes ini merupakan Program Pemerintah yang wajib di laksanakan dari Kementrian Desa untuk seluruh desa di Indonesia dalam menunjang pembangunan Desa berkelanjutan.
Pembangunan Desa yang berbasis data di Desa Nanggerang khususnya memiliki Potensi Bidang Pertanian sesuai dengan Kondisi Biografis sesuai data yang akurat atau failid. 

Program SDGs ini memiliki 2 manfaat di antaranya komulasi jumlah penduduk miskin, potensi Desa, keadaan Desa, data Penduduk Desa. SDGs ini merupakan program total pembangunan Desa .. pungkas 
kepala Desa Nanggerang.

Sember : Alep
Red,

TerPopuler