Pemerintahan Pulau Morotai Melaksanakan Peringatan Hari Lahirnya Pancasila 1 juni 2021 Secara Virtual Di Ruangan Comaad Center -->

Pemerintahan Pulau Morotai Melaksanakan Peringatan Hari Lahirnya Pancasila 1 juni 2021 Secara Virtual Di Ruangan Comaad Center

Jun 1, 2021, June 01, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Morotai - Peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai, tidak melakukan kegiatan kemasyarakatan dalam bentuk perlombaan atau lainya yang mengumpulkan orang dengan jumlah yang banyak, karena saat ini kita masih diperhadapkan dengan waba Covid-19.

Dan secara Nasional Pemerintah Berdasarkan Telegram Nomor: 019.1/3204/SJ dalam isinya K/L, dan Pemerintah Daerah.

Provinsi, Kabupaten dan Kota mengikuti Peringatan dengan melaksanakan upacara secara Virtuwal yang di laksanakan oleh Pemerimtah Pusat di Gedung Pancasila Jakarta yang menjadi Inspektur Upacara Presiden RI. Joko Widodo.

Dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai mengikuti Upacara mamperingati hari lahir Pancasila 1 Juni 2021, dilaksanakan di Ruangan Comaad Center dan di hadiri oleh Petinggi Pemerintah Daerah. 

Dan Yang hadir pada acara tersebut: Wakil Bupati, Hi. Asrun Padoma, Andarias Tomas Sekretaris Daerah, Para Asisten, Umar Ali Asisten II, Hi. Alfatah Sibua Asisten III, dan Babarapa OPD, Lauhin Goraahe KesbangPol, Sunardi Barakati Kadis Pora dan Yanto Gani Kasatpol PP. mengingat karena kita tatap menjaga PROKES maka kehadiran OPD juga di batasi.

Penulis : (oje)

TerPopuler