Pengamat Publik Ujang Uhe Menilai" Tindakan Kepedulian Kang Erwin Wajib Diapresiasi Kita Semua -->

Pengamat Publik Ujang Uhe Menilai" Tindakan Kepedulian Kang Erwin Wajib Diapresiasi Kita Semua

3 Jun 2021, Juni 03, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota.Bandung - Pengamat publik Ujang Uhe menilai Kang Erwin sangat Luar Biasa memberikan fasilitas dan advokasi untuk warga masyarakat.

Menilik kejadian salah satu siswa SMA (nama dan nama sekolah disamarkan) yang stress menghadapi kebijakan PJJ yang mengharuskan menggunakan gawai. Dimana gawai rusak dan tidak mampu membeli hingga tertinggal mata pelajaran dan berujung stress sampai bunuh diri.

Semoga hal tersebut kedepannya bisa diantisipasi pihak terkait para pemangku kebijakan untuk mencari solusi terbaik terlebih memikirkan kehidupan masyarakat pada umumnya yang terdampak pandemi ini.

Atas kejadian diatas Ujang Uhe menilai Kang Erwin yang peduli PJJ dengan program Bangkit Pembelajaran telah memberikan kontribusi dan andil besar pada warga masyarakat yang dibantu berupa Wi-Fi gratis, oberian HP dan Biaya pulsa yang pasti merogok saku pribadinya tidak sedikit.

"Jika mau jujur berapa ribu masyarakat yang membutuhkan PJJ tidak jadi stress malah bisa menjalankan proses PJJ dengan baik," tutur Ujang Uhe di Stasiun KA Kiaracandong Lama Kebonjayanti, Bandung (3/6/2021).
"Tindakan kepedulian Kang Erwin wajib diapresiasi kita semua, baik pihak terkait yang secara langsung telah membantu kebijakan PJJ terlebih preventif ikut membantu mengurangi stress sebagian masyarakat akibat hal tersebut," tambahnya.

Lanjut Ujang Uhe menilai itu semua justru masih ada orang dermawan yang berjiwa besar rela waktu, harta dan jabatannya untuk peduli masyarakat yang notabene hampir semua pejabat, dinas justru banyak mengeluh di masa pandemi Covid-19 terutama masalah anggaran.

"Bisa jadi ini keajaiban dari Karakter Kang Erwin yang suka membantu bersedekah sudah melekat di jiwa sanubari dan raganya dimana banyak pejabat sejawat bahkan lebih jabatan dan hartanya malah pandemi Covid-19 jadi alasan menganggarkan untuk biaya tertentu," jelas Ujang Uhe.

"Intinya jika ada pejabat dan orang kaya seperti Kang Erwin mungkin segala permasalahan disuatu daerah, wilayah bahkan Indonesia dan dunia bisa teratasi, terima kasih salam hormat untuk semuanya!" pungkasnya.



Jurnalis : Iwn

TerPopuler