Polsek Metro Taman Sari Beri Bantuan Makanan Siap Saji dan Multivitamin Bagi warga yang menjalani isolasi mandiri -->

Polsek Metro Taman Sari Beri Bantuan Makanan Siap Saji dan Multivitamin Bagi warga yang menjalani isolasi mandiri

6 Jun 2021, Juni 06, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Jakarta - Petugas Kepolisan dari Polsek Metro Taman Sari melaksanakan kunjungan door to door dengan memberikan bantuan berupa vitamin dan Makanan siap saji kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di rumah Jalan Pondok Tuak RT 06/02 Kelurahan Pinansia, Tamansari Jakarta Barat, Minggu, 6/6/2021.

Bhabinkamtibmas Polsek Metro Tamasari Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Giyarto dalam kunjunganya tersebut dalam rangka untuk penelusuran bagi warga yang sedang isolasi mandiri dirumah. 

“Dari data yang kami terima ada dua warga yang sudah membaik usai isolasi mandiri dirumah selama 12 hari dan sudah dilakukan swab,” ujar Kapolsek Metro Taman Sari Akbp Iver soon Manosoh saat dikonfirmasi, Minggu, 6/6/2021.

Iver menjelaskan dari data yang kami peroleh kedua warga tersebut dilaporkan terpapar Covid-19. Keduanya yakni, Waniah (52) warga Jalan Pondok Tua, Kelurahan Pinansia, Tamansari yang sebelumnya menjalani isolasi mandiri dirumah saudaranya di Jalan Kali Mati, Tambora. Sementara, Stella Defina (21) warga Mangga Dua III Rt.03/03 Kelurahan Pinangsia, Tamansari Jakarta Barat.

“Kedua warga ini dinyatakan sudah sehat, normal, tinggal menunggu hasil swab,” tambahnya. 

Terlepas dari itu kami dari polsek Metro taman sari melalui Bhabinkamtibmas memberikan bantuan makanan sembako dan Vitamin serta mengimbau kepada warga agar tetap mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tutupnya

Sumber : ( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

TerPopuler