Vaksinasi Covid 19 Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75 Di Desa Cikasungka Kec.Cikancung -->

Vaksinasi Covid 19 Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75 Di Desa Cikasungka Kec.Cikancung

30 Jun 2021, Juni 30, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung - Gebyar Vaksinasi Covid 19, Desa Cikasungka Kec.Cikancung Kab Bandung, dengan Motto Mari Wujudkan Masyarakat yang sehat dan produktif dengan Vaksin Covid 19, Bertempat di Balei desa cikasungka pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75, 1 juli 2021. Rabu(30/6/2021)

Yang di hadiri kepala Desa Cikasungka Yusup Sudiono, Ketua TP PKK Desa Cikasungka Reni Nuraeni, Bhabinmas Desa Cikasungka Cikasungka Bripka Iyan, Kasi Pelayanan Roni kuswanto, S.i.kom, Kasi Pem ,Novi Susanti, S pd, Sekdes Aep Saepurohman, Kesra, Iwan, Kadus Didin, Team Puskesos, Ani Hartati, AMD, Linmas, Anggota KIm Desa Cikasungka, Puskemas Kecamatan Cikancung,yang di bawah kepemimpina Kepala Puskesmas Kec.Cikancung yaitu Dr,g.Mia puspitawati bersama jajarannya, Kapolsek Cikancung AKP Iwan Cahyadi,S.i.kom. MM, turut serta memonitoring akan pelaksanaan Vaksinasi di Desa Cikasungka,Kanit Binmas Aipda Iwan Iriawan juga Bripka Boy turut serta Hadir.
Alhamdulillah Masyarakat yang ada di Desa Cikasungka Antusias akan adanya Vaksinasi tersebut dan merasa bersukur akan kepemimpinana Kepala Desa Yusup Sudiono yang begitu peduli akan warganya di Masa Pandemi Covid 19 guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Kepala Desa Cikasungka Yusup Sudiono merasa senang akan peran serta warga Masyarakatnya yang begitu antusias akan gebyar Vaksinasi Covid 19 ini," Beliau berucap tiada lain di adakannya Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini guna untuk kepentingan bersama untuk mewujudkan Masyarakat yang  produktif agar sekiranya bisa dengan cepat memulihkan akan perekonomian yang selama ini sangat terasa akan dampaknya bagi kehidupan warga masyarakat.

Tak lupa terlaksananya semua ini berkat bersinerginya antara pihak Pemerintahan dan Dinas kesehatan serta pran Garda terdepan pihak Kepolisian yang saling bahu membahu dalam hal penangan di Masa Pandemi Covid 19 ini.

Terbukti dengan jumlah yang Hadir 111 orang yang di Vaksinasi,

Penulis : Aliya ( Ayi )
Biro : Kab.Bandung

TerPopuler