Waspada Covid-19, Melalui Giat Patroli Polsek Rajagaluh Himbau Warga Selalu Terapkan Protokol Kesehatan -->

Waspada Covid-19, Melalui Giat Patroli Polsek Rajagaluh Himbau Warga Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

8 Jun 2021, Juni 08, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Jaga Kondusifitas wilayah, ditengah situasi Pandemi Global Covid -19 Polsek Rajagaluh Polres Majalengka meningkatkan kegiatan Kepolisian dengan melaksanakan giat Patroli dan sampaikan Pesan Kamtibmas dan waspada Penyebaran Covid-19 kepada warga yang ditemui.

Seperti kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Rajagaluh yang di pimpin Bripda Aditya selaku Bhabinkamtibmas saat melaksanakan giat patroli dialogis dengan warga Desa Aryakiban Kecamatan Rajagaluh terkait penerapan prokes dalam pencegahan covid 19. Selasa (8/6/2021).

Dalam Kesempatan tersebut, dilaksanakan giat dialogis dengan warga seraya menyampaikan pesan pesan Kamtibmas mengajak untuk bersama sama menjaga Keamanan lingkungan dan waspada Penyebaran Covid -19 dihimbau untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker, Jaga jarak dan Hindari kerumunan serta rajin mencuci tangan.

"Ya, kami himbau dan akan ingatkan selalu kepada warga untuk selalu mematuhi prokes salah satunya dengan menggunakan masker untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19 saat ini " Giat ini rutin dilakukan Polsek Rajagaluh setiap kegiatan patroli dalam upaya mencegah penyebaran covid -19 di wilayah Hukum Polsek Rajagaluh. Terang Bripda Aditya.

Disamping itu Kapolsek Rajagakuh AKP Sarjiyo juga telah menegaskan kepada petugas untuk meningkatkan kegiatan patroli baik siang dan malam hari untuk mengunjungi tempat tempat rawan sekaligus dialogis dengan warga sembari menyisipkan pesan kamtibmas agar kamtibmas selalu terpelihara dengan baik dan waspada Covid-19. Tukasnya.

Red,

TerPopuler