Calon Kades Sukamanah Jaenudin, SH Nomor Urut-4 Siap Maju Di Pilkades Serentak 2021 -->

Calon Kades Sukamanah Jaenudin, SH Nomor Urut-4 Siap Maju Di Pilkades Serentak 2021

19 Jul 2021, Juli 19, 2021
Pasang iklan



Aspirasijabar||Purwakarta -Hampir tak terasa sebentar lagi akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa  (Pilkades) secara serentak, salah satunya Desa Sukamanah Kecamatan Bojong Kabupaten  Purwakarta tepatnya pada tanggal 25-Agustus 2021 mendatang, tentunya bagi para calon ini hanya tinggal menuggu waktu dan menghitung hari.

Salah satunya calon Kades Sukamanah Jaenudin, SH Nomor Urut-4,  saat di konfirmasi media  usai  melaksanakan sosialisasi kepada kaum hawa diwilayah Cigoel Desa Sukamanah, pada Jum'at 16/07/2021.

Paparan Jaenudin, SH terus terang saja untuk mencalonkan Kepala Desa selain ada niat, juga ada dukungan keluarga, termasuk dorongan dari warga.
Sehingga termotivasi dengan berbekal semangat disertai minat dan niat serta  berpengalaman di pemerintahan sehingga memberanikan diri maju di Pilkades, selain juga sudah mempersiapkan program kerja bila terpilih menjadi Kepala Desa Sukamanah masa bakti 2021-2027 yang saya usung melalui Visi dan Misi, yaitu :

Visi : 
Sejahtra Adil dan Transparan.

Misi :
-Mewujudkan Pemerintahan Desa yang transparansi dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang Cepat dan Tepat.

-Mengedepankan transparansi, kejujuran dan musyawarah mupakat dalam kehidupan sehari-hari antara pemerintahan dengan masyarakat.

-Meningkatkan profesionalitas dan mengefektifkan seluruh perangkat desa.

-Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai.

-Meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan yang maksimal.

-Mewujudkan perekonomian dan kesejahtaraan warga desa.

-Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal.

-Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

Jaenudin menghimbau kepada semua elemen masyarakat Desa Sukamanah demi keberlangsungan pelaksanaan Pilkades yang aman dan sehat mari kita dukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan cara 5-M.
Kemudian kepada warga Desa Sukamanah, jangan lupa bahkan harus diingat, Pemilihan Kepala Desa Sukamanah yang akan dilaksanakan, pada hari Rabu 25-Agustus 2021 mendatang unguk tetap memperhatikan Calon Kades Nomor-4 dengan cara D2 "Dibuka dan Dicoblos" Jari-4 yang menjadi simbul "Sejahtra, Adil, Jujur dan Amanah"(Red)

TerPopuler