Diduga Pembangunan Kios Liar Di Bunderan by pas Mandala Tak Berjin -->

Diduga Pembangunan Kios Liar Di Bunderan by pas Mandala Tak Berjin

15 Jul 2021, Juli 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Lebak - Pembangunan kios di bunderan Bypass Mandala diduga tak berijin. Dari pantauan ...... kamis (15/07/2021) pembangunan kios liar terlihat sudah hampir selesai. selain sangat merusak tatanan kota juga tidak adanya lokasi parkir. ini akan menimbulkan kemacetan disaat ramai para pembeli.

pembangunan kios liar di mandala by pass tersebut,  terkesan didiamkan oleh dinas terkait, hal ini terlihat tidak ada peran sama sekali dalam melakukan pengawasan terhadap pembangunan kios liar, sehingga pengusaha leluasa membangun kios-kios liar tanpa izin.

" kita berharap Pemerintah Kabupaten Lebak menegur dinas terkait, yang berwenang menertibkan kios-kios liar yang semakin marak bermunculan yang dapat merusak tatanan kota" pinta Udin Dolar selaku Wakil Ketua satu DPC Lebak Ormas Badak Banten Perjuangan. Kamis (15/07/2021) saat ditemui dirumahnya.

Sementara itu Yosep Kepala Dinas Perijinan terpadu satu pintu (PTSP) Lebak, saat dimintai keterangannya, melalui pesan singkatnya, meng iyakan bahwa kios tersebut belum berijin" Yg jelas untuk yang kios itu blm berizin dan blm mengajukan izin" singkat Yosep 

Jurnalis : (Dri/hin)

TerPopuler