Dukung PPKM Mikro, Dalam Ops Yustisi Polsek Cikijing Bagikan Masker Kepada Warga -->

Dukung PPKM Mikro, Dalam Ops Yustisi Polsek Cikijing Bagikan Masker Kepada Warga

20 Jul 2021, Juli 20, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka -  Kapolsek Cikijing Polres Majalengka KOMPOL Toto Sumarto memimpin pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan sekaligus pembagian masker gratis kepada masyarakat Sekitar jalan raya Cikijing Kabupaten Majalengka.

Kegiatan Operasi tersebut dilaksanakan tim gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Satgas Covid-19  Kecamatan Cikijing, Selasa (20/7/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto menjelaskan, operasi yustisi ini guna mendukung PPKM Mikro. Kata dia, operasi terus dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus terus diingatkan karena penyebaran virus corona ini belum habis. Jadi masyarakat harus terus diajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, “Ucap Kapolsek.

“Juga termasuk rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan. “Imbuhnya.
Kata Kapolsek, dalam operasi tersebut, berhasil memenjaring para pelanggar. Merekapun diberikan sanksi berupa teguran lisan dan pembagian masker kepada masyarakat.

Kapolsek Cikijing juga mengatakan,“Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Kasokandel merupakan wujud nyata dalam upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Cikijing. Juga dalam rangka mendukung PPKM Mikro dalam penanganan Covid-19, ”Katanya.

Red, 

TerPopuler