Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 61 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke XX1 Diwarnai Karangan Bunga -->

Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 61 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke XX1 Diwarnai Karangan Bunga

22 Jul 2021, Juli 22, 2021
Pasang iklan

AspirasiJabar | Pati - Perayaan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 61 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke XX1 diwarnai puluhan ucapan karangan bunga yang terjajar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati, Kamis (22/7/2021). 

Karangan bunga yang terjajar dikirim dari sejumlah instansi dan pejabat teras di Lingkup Pemkab Pati mewarnai kantor Kejari Pati sejak Rabu (21/7/2021) sebagai tanda ucapan Hari Ulang Tahun Bhakti Adhiyaksa Ke 61 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke XX1.

Amatan media, Karangan bunga yang dipasang sebagai ucapan HUT itu terjajar mulai dari depan pagar, hingga disamping kantor Kejari Pati.

Karangan bunga yang terjajar itu diantaranya dikirim dari, BPJS, LBH GP Ansor, Kades dan Kalur Kecamatan Pati, Dishub, GJL, Pengadilan Agama (PA) Pati, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres Pati, Disdagperin, Disperindag, Dinkes, Unit 1 Pidum Sat Serse, Bank BRI.
Selain itu, karangan bunga juga ada yang dikirim dari Kepala DPUTR, Kasat Reskrim, Ketua DPD Partai Golkar, BNI, Bappeda, Pasopati Kecamatan Trangkil, RSUD Soewondo, Sekda Kabupaten Pati, Pemdes Mulyoharjo, Ormas Lindu Aji Jolo Sutro, Kasatpol PP, Pengusaha Jasa Rentcar Pati, Kantor Pertanahan, Bupati dan Wakil Bupati Pati, Dandim 0718/Pati, Heru Wijaya Media Partner Notorprojo News,  dan Ketua DPRRD Pati.

Kasiintel Kejari Pati Sasmito ketika dikonfirmasi disela-sela Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 61 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke XX1 mengatakan, Karangan bunga sebagai ucapan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 61 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke XX1 banyak mendapat ucapan dan karangan bunga dari sejumlah instansi di Pemkab Pati, instansi BUMN, instansi BUMD, dan Pemdes.

"Karangan bunga ini sebagai ucapan dan bentuk dukungan serta partisipasi kepada Kejari Pati dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 61 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke XX1."Singkatnya.

Sumber : (kus).

TerPopuler