Jaket jeans stylish dari "OUTFITM " untuk kamu yang berhijab kekinaian -->

Jaket jeans stylish dari "OUTFITM " untuk kamu yang berhijab kekinaian

31 Jul 2021, Juli 31, 2021
Pasang iklan



Aapirasijabar || Purwakarta-Jaket jeans memang menjadi salah satu fashion item yang everlasting dan nggak akan pernah menjadi jadul dari waktu ke waktu. Outfit jaket ini nggak hanya berfungsi untuk membuat tubuh kita lebih hangat saat cuaca dingin. Namun juga bisa menjadi trend fashion yang kasual dan stylish. 

Terutama untuk hijaber yang seringkali kebingungan memilih outfit supaya nggak gitu-gitu saja. Makanya, style jaket jeans yang di mix and match dengan hijab cocok banget untuk segala suasana. Nah kebetulan Toko Online Outfitm di Purwakarta kini menyediakan produk sejenis  jeans yang cocok sekali dikenakan oleh kaum muda-mudi. 

Pemilik Toko Online Outfitm Merryza Dwirizki (26), Sabtu (31/7/21) menyebutkan bahwa  jaket jeans memang sudah menjadi fashion item yang wajib dimiliki pada tahun 90-an. Namun, semenjak boomingnya film Dilan, saat ini anak muda kembali menggandrunginya, terutama jaket jeans berukuran oversize. Bahkan, jenis Jaket model ini tak hanya bisa melindungi dari cuaca dingin, tetapi juga membuat Anda tampil fashionable,"ujarnya. 

Icha panggilan akrab Merryza menambahkan, perlu diketahui bahwa salah satu Local Brand asal Purwakarta ini adalah OUTFITM yakni merekomendasikan beberapa model jaket jeans oversize untuk kamu. Diantaranya :  

1. Zayn jaket



Jaket dengan model oversize crop  dari OUTFITM dengan design yg unik di bagian saku dan disertai lipatan cantik dibagian lengan, sehingga memberi aksen balon sleeve dan membuat nyaman pada saat dipakai. Pada bagian samping deretan kancing terdapat ripped/sobekan halus yang membuat jaket ini terlihat retro.
Jaket jeans tipe crop dengan high waist jeans akan memberi kesan tinggi karena bagian kaki Anda tetap terlihat. Jika Anda menggunakan jaket yang menutupi hingga di bawah pinggul, tubuh anda pasti akan terlihat makin pendek dan mungil. 

2.Furla denim jaket



Jaket dengan model oversize yang terkenal dengan ukurannya yang superbesar dan cenderung bulky atau mengembang, dengan remple dibagian belakang yang membuat jaket ini terlihat unique. Model ini terlihat seperti jaket pada umumnya hanya terlihat lebih besar saja. Jadi, Anda tidak perlu khawatir terlihat lebih gemuk menggunakan model ini. 

3. Eazy jaket


Ciri khas yang melekat dari jaket ini adalah bagian lengan yang besar dengan jahitan yang melebihi bahu,dengan saku yang unik beda dengan jaket jeans pada umumnya.

"Itulah beberapa jenis jaket jeans yang kini telah booming dipasarkan oleh Toko Online Outfitm tersebut. Konsumen atau pemesan menyebar luas, bukan hanya dalam negeri bahkan hingga ke manca negara,"pungkas Icha.

TerPopuler