Kapolsek Jatiwangi Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Vaksinasi Usia Remaja -->

Kapolsek Jatiwangi Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Vaksinasi Usia Remaja

31 Jul 2021, Juli 31, 2021
Pasang iklan

Aspirasijaba | Polres Majalengka - Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka KOMPOL Kustadi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa monitoring pelaksanaan Vaksinasi bagi Usia Remaja dan memberikan motivasi dan semangat kepada peserta Vaksinasi.

Saat ini di dua sekolah SMPN 2 dan SMPN 4 Jatiwangi gelar Vaksinasi usia remaja 12 - 17 tahun sebanyak 200 orang yang terbagi di dua sekolah tingkat SMP di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka. Sabtu (31/07/2021).

Vaksinasi dosis ke 1 tersebut mendapatkan antusias dari para siswa siswi serta orang tua, Agar tubuh menjadi lebih kebal terhadap ancaman wabah virus Covid 19 yang saat ini sedang menjadi Pandemi di tanah air.

Selain dari pada itu giat Vaksinasi tersebut mendapatkan bantuan dari tenaga kesehatan baik Puskesmas Jatiwangi dr  H Apuh A dan Puskesmas Loji  dr H Zaenal Arifin serta tenaga kesehatan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi mengatakan" Animo masyarakat sangat tinggi saat ini untuk melaksanakan Vaksinasi ,maka dengan itu kami TNI/Polri dorong trus dan bantu agar dalam giat Vaksinasi tersebut mampu berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

Red, 

TerPopuler