Pangkalan Ojek Cipasir Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan Anggota Sat Brimob Polda Jabar Pada PPKM Darurat -->

Pangkalan Ojek Cipasir Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan Anggota Sat Brimob Polda Jabar Pada PPKM Darurat

19 Jul 2021, Juli 19, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab. Bandung - Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar  melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum yaitu di Pangkalan ojek Cipasir yang berada di wilayah Rancaekek. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar sebagai upaya dalam mencegah dan menghentikan penyebaran Virus Covid-19, selain itu penyemprotan ini juga dilakukan pada wilayah wilayah yang dinilai ramai oleh masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan, “Kegiatan penyemprotan disinfektan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah - tengah masyarakat", ujarnya.
Yuri Karsono juga menambahkan "Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19", tuturnya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Sat Brimob Polda Jabar  untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19″, ujar Yuri Karsono.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang di lakukan Sat  Brimob Polda Jabar ini semoga bisa mencegah dan mengurangi Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Bandung.

Bandung 19 Juli 2021
Sumber : Humas Polda Jabar
jurnalis : Dasri

TerPopuler