Polres Majalengka Gelar Vaksinasi dan Fasilitasi Vaksin Gratis Untuk Anak Usia 12-17 Tahun -->

Polres Majalengka Gelar Vaksinasi dan Fasilitasi Vaksin Gratis Untuk Anak Usia 12-17 Tahun

29 Jul 2021, Juli 29, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar | Polres Majalengka -  Masyarakat semakin antusias dalam menyukseskan program vaksinasi pemerintah. Saat ini, tidak hanya orang dewasa namun juga para remaja dan anak-anak ikut berbondong-bondong mendatangi Polres Majalengka untuk menerima vaksin. Kamis (29/7/2021).

Setelah memberikan fasilitas vaksin gratis untuk warga berusia 18 tahun ke atas, kini saatnya Polres Majalengka berkolaborasi dengan Germas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka gelar vaksinasi anak-anak maupun remaja berusia 12 hingga 17 tahun untuk membantu vaksin masyarakat dengan tujuan percepatan vaksin di Kabupaten Majalengka.

Vaksin ini dimulai sejak pukul 08.00 di Gedung Serba Guna Polres Majalengka. Meskipun tidak diadakan baris-berbaris seperti sebelumnya program vaksinasi terlaksanakan dengan tertib dan rapih. Petugas Polres Majalengka juga telah menerapkan protokol Kesehatan yang sangat ketat agar tidak terjadi kerumunan.

Anak-anak maupun remaja yang telah memenuhi persyaratan vaksin yang berlaku akan diarahkan petugas menuju kursi kursi yang sudah tersedia di Gedung Serbaguna Polres Majalengka untuk kemudian divaksin.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kabag SDM Polres Majalengka KOMPOL M.Gozali menjelaskan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon penerima vaksin remaja atau pelajar tersebut, diantaranya harus membawa fotokopi KTP bagi yang sudah memilikinya, membawa fotokopi KK dan kartu pelajar bagi yang masih belum memiliki KTP.

“Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Polri ini tidak mengganggu vaksinasi yang ada di Puskesmas-puskesmas yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka, dan program vaksinasi saat ini dikhususkan untuk anak-anak dan remaja usia 12-17 tahun di daerah Majalengka,” tutur Kabag SDM KOMPOL M.Gozali.

Red, 

TerPopuler