Polri Bakti Sosial Serentak, Terhadap Pedagang Dan Tukang Ojeg Terdampak PPKM Darurat level 4 -->

Polri Bakti Sosial Serentak, Terhadap Pedagang Dan Tukang Ojeg Terdampak PPKM Darurat level 4

24 Jul 2021, Juli 24, 2021
Pasang iklan



Aspirasijabar | Banjar - Polres Banjar Polda Jawa Barat laksanakan Baksos terhadap para pedagang kaki 5 dan tukang ojeg terdampak pandemi covid 19, Sabtu (23/07/2021)

Malam hingga dini hari Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Ardiyaningsih S.I.K M.Si mempimpin langsung kegiatan Baksos terhadap masyarakat terdampak langsung pandemi covid 19.

Kapolres mengatakan, pembagian bakti sosial kali ini dilksanakan di tiga tempat berbeda dan dibagikan kepada para pedagang di Rest Area Banjar Atas, pedagang Taman Kota Lapang Bhakti, dan tukang ojek sekitar Pasar Banjar.

“Pembagian bantuan baksos kami laksanakan sudah beberapa tahap. Tapi pada malam ini dilaksanakan oleh team PPKM Darurat level 4, yang biasa melakukan penindakan,” terangnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menginformasikan bahwa Polres Banjar Polda Jabar memberikan Bakti sosial berupa bantuan sembako sebanyak 450 paket. Pembagiannya berlangsung di tiga lokasi yang berbeda.

"450 paket sembako yang kita berikan kepada pedagang kaki lima dan tukang ojek. Mudah - mudahan bantuan ini bisa meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat,” imbuh Kapolres Banjar.

Kapolres menambahkan bahwa Bakti sosial berupa bantuan-bantuan akan tetap kami salurkan selama masa pandemi covid 19.

Ucapan terimakasih dari bapak Muhtar, salah seorang pedagang Rest Area Banjar atas, “Alhamdulillah, karena bisa mendapatkan bantuan baksos sehingga dapat membantu kebutuhan sehari-hari,”

Ia menuturkan, selama PPKM Darurat berlangsung, penghasilanya turun. Sehingga, pak Muhtar memilih untuk menutup tempat jualannya. Biasanya hari Sabtu dan Minggu warung tempatnya jualan selalu ramai pembeli di masa PPKM Darurat menjadi sepi pembeli.

Bandung 24 Juli 2021

Sumber : Humas Polda Jabar
Jurnalis : Dasri

TerPopuler