Sinegritas Beacukai Badau Dan Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy Melaksanakan Qurban Sapi di Batas Negeri -->

Sinegritas Beacukai Badau Dan Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy Melaksanakan Qurban Sapi di Batas Negeri

20 Jul 2021, Juli 20, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Badau - Anggota satgas pamtas RI-malaysia Yonif 144/Jy bersama Beacukai melaksanakan Qurban Sapi di kecamatan Badau kabupaten Kapuas hulu Kalbar.

Di tempat yang sama Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy, berkurban merupakan sebuah Amal kebaikan yang sangat mulia karena kita merelakan harta kita untuk di bagikan kepada yatim-piatu,fakir miskin dan kaum  dhuafa yang membutuhkan.

Anggota Satgas ada juga yang membantu pelaksanaan Qurban sapi, Halaman masjid Al-Hikmah di Desa sebindang Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu, Halaman Masjid Al-Bantani Desa Senaning Kecamatan Ketungau Hulu kabupaten Sintang, Depan Kantor Desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau dan Depan Kantor Desa Riam Sejawak pos mentari Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang. "Ucapan nya.Selasa (20/07/2021).

Kami sangat senang ada Qurban sapi dua ekor  di halaman mushola At-Taqwa ini dari beacukai dan Satgas Pamtas semoga dengan berqurban ini,di berikan kesehatan dan murah rejeki, dan sehat selalu Aminn,"ujar, Ustad Abdul Gani selaku tokoh Agama masyarakat Badau.

Melalui berqurban sama- sama tebarkan kebaikan Antara sesama masyarakat perbatasan,dimana merupakan Kegiatan yang di laksanakan sekali dalam Satu tahun, karena dengan keikhlasan allah SWT akan memberikan kelapangan dalam segala urusan, tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sumber : Pen Yonif 144/Jy

TerPopuler