Polres Lebak Dan Polsek Panggarangan Selidiki Meninggalnya Seorang Penggembala dan Matinya 5 Ekor Kerbau -->

Polres Lebak Dan Polsek Panggarangan Selidiki Meninggalnya Seorang Penggembala dan Matinya 5 Ekor Kerbau

21 Agu 2021, Agustus 21, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Lebak - Dengan adanya  peristiwa matinya lima (5) ekor kerbau dan meninggalnya seorang pengembala terjadi pada hari Jum'at (20/8/2021) di Kampung Warunggunung, Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Polres Lebak dan Polsek Panggarangan melakukan penyelidikan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.I.K. M.I.K. melalui Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan membenarkan terjadinya peristiwa tersebut 

"Ya benar pada hari Jum'at pukul 14.00 wib telah terjadi peristiwa matinya 5 ( lima ) ekor kerbau dan  meninggalnya seorang Penggembala Sdr. jeri, 17 Thn Warga  Kp warunggunung  Desa Panyaungan Kec.Cihara Kab.Lebak karena diduga tersengat listrik di persawahan" ujar Wawan (21/8/2021)

Kata Wawan "awalnya korban yang sedang menggembala kerbau  di persawahan kemudian korban melihat  lima ekor kerbau  tergeletak  sehingga korban mendatangi kerbau tersebut namun ketika korban turun ke persawahan korban juga tersengat aliran listrik, korban sempat di bawa ke Puskesmas panggarangan  namun nyawa  korban tidak terselamatkan" 

"Saat ini korban dan  kelima kerbau sudah dilakukan evakuasi" lanjutnya

Sementara itu Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan 
"Saat ini Polsek Panggarangan dan Polres Lebak sedang melakukan penyelidikan ada tidaknya suatu tindak pidana dalam peristiwa tersebut" Tutur Jajang

"Dengan melakukan Olah TKP dan melakukan pemeriksaan kepada saksi - saksi terkait peristiwa tersebut" lanjutnya. 

Jurnalis : Badri

TerPopuler