Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh dan Babinsa Distribusikan Bansos Dan Obat Obatan Kepada Warga Yang Isoman -->

Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh dan Babinsa Distribusikan Bansos Dan Obat Obatan Kepada Warga Yang Isoman

7 Agu 2021, Agustus 07, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polres Majalengka bersama Kodim 0617/Majalengka terus kompak dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Majalengka dalam tugas percepatan penanganan Covid-19. Salah satu hal yang digencarkan adalah pendistribusian bantuan sosial dan obat obatan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Briptu Fajar Azhari bersama Babinsa Koramil Jatitujuh Sertu Wawan bersama Bidan Desa dan Satgas PPKM desa setempat menyambangi warga desa yang melaksanakan isolasi mandiri di Desa Jatitengah Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Sabtu (7/8/2021).

Selain menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dan obat obatan, kedatangan petugas gabungan tersebut sekaligus untuk memantau perkembangan kesehatan dan memberi semangat kepada yang bersangkutan. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa serahkan bansos dan obat obatan, serta berikan semangat kepada warga yang isoman. Harapannya semoga imun mereka terjaga dan bisa segera sembuh seperti sediakala,” ucap Kapolsek IPTU Kenedi Joko Lelono.

“Penyerahan bansos oleh Bhabinkamtibmas dan babinsa yang disampaikan kepada perwakilan keluarga, sehingga tidak bersentuhan langsung dengan yang bersangkutan untuk menghindari penularan,” tambah Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan Polsek Jatitujuh bersama Koramil Jatitujuh terus jalin sinergi dengan TNI dan stake holder terkait lainnya, terutama dalam tugas tugas penanganan Covid-19. Kepada warga, meski sudah ada kelonggaran, tetap harus selalu disiplin protokol kesehatan. Tutup Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono.

Red, 

TerPopuler