Cegah Penularan Covid-19, Polsek Kasokandel Bersinergi Bersama Koramil Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan -->

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Kasokandel Bersinergi Bersama Koramil Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

26 Agu 2021, Agustus 26, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam Rangka mengantisipasi dan Penularan penyebaran virus covid-19, Anggota Polsek Kasokandel Bersinergi bersama Koramil melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana mengatakan, Kami bersama Koramil Bersinergi melaksanakan himbauan Prokes dan pembagian masker dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat berada diluar rumah.

“Masker kesehatan yang kami bagikan ini diperuntukkan kepada warga yang tertangkap tangan tidak memakai masker,” ungkap Kapolsek IPTU Budi Wardana. Kamis (26/8/2021).

Menurut Kapolsek, penggunaan masker tidak hanya diperuntukkan bagi orang sakit saja, namun juga untuk mereka yang sehat.

“Virus corona bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya,” imbuhnya.
 
Untuk itu mengantisipasi hal tersebut, pihaknya mengajak seluruh masyarkat  untuk selalu menggunakan masker demi menekan penyebaran virus corona. Tukas Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Red, 

TerPopuler