Door To Door Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Kembali Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu -->

Door To Door Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Kembali Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

22 Agu 2021, Agustus 22, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam rangka peduli Covid-19, Polsek Cingambul Polres Majalengka melalui Bhabinkamtibmas kembali penyaluran bantuan sosial ke Warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Cingambul, Minggu (22/8/2021).

Kegiatan bansos Polri peduli Covid-19 ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul untuk menyalurkan bantuan beras secara door to door kerumah warga terdampak Covid-19 PPKM Mikro, khususnya warga yang kurang mampu.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Entis Sutisman mengatakan pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras untuk setiap KK mendapat 5 Kg.

Bantuan sosial berupa beras yang disalurkan kepada warga tersebut berasal dari Polri untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di desa dan kecamatan Cingambul. Ucapnya.

Beberapa penerima bantuan merupakan warga yang tidak mampu dan sebelumnya telah di data oleh Bhabinkamtibmas Desa binaanya. Terang IPTU Entis Sutisman.

“Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bansos juga tetap mempedomani physical distancing dan mekanisme pembagiannya juga dilakukan secara door to door. Tukas Kapolsek IPTU Entis Sutisman.

Red, 

TerPopuler