Kapolres Majalengka Pimpin Rapat Kerja Teknis Fungsi Reskrim dan Anev Bulanan Sat Reskrim -->

Kapolres Majalengka Pimpin Rapat Kerja Teknis Fungsi Reskrim dan Anev Bulanan Sat Reskrim

31 Agu 2021, Agustus 31, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pimpin pelaksanaan rapat kerja Teknis Fungsi Reskrim dan rapat analisa dan evaluasi (Anev) Bulanan Sat Reskrim Jajaran Polres Majalengka, Selasa (31/8/2021).

Acara rapat kerja teknis fungsi Reskrim dan Anev tersebut dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan, KBO Reskrim, Para Kanit Reserse serta Para Penyidik reserse Polres Majalengka dan Polsek jajaran.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam rapat kerja teknis fungsi reskrim dan Anev Bulanan Sat Reskrim tersebut menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Majalengka serta polsek jajarannya.
Dalam arahannya, Kapolres Majalengka memberikan penekanan kepada para Kanit Reskrim Polsek jajaran beserta para penyidik untuk meningkatkan penyelesaian perkara yang ditangani, untuk itu seluruh personil sat Reskrim baik di Polres dan Polsek Jajaran dituntut untuk mampu bekerja secara profesional sehingga dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih maksimal.

Setelah arahan dari Kapolres, dilanjutkan dengan paparan Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Siswo DC Tarigan tentang kejadian kasus, serta perbandingan keberhasilan pelaksanaan tugas Polres Majalengka dan jajaran sehingga dapat diketahui sejauh mana pencapaian kinerja yang di hasilkan.

"Kegiatan rapat kerja teknis Fungsi Reskrim dan anev bulanan ini sudah rutin kami laksanakan dan diikuti seluruh anggota reskrim dengan maksud agar semua pelaksanaan tugas dapat terencana dan terlaksana dengan baik",ucap Kasat Reskrim, AKP Siswo DC Tarigan.

Red, 

TerPopuler