Kegiatan Kunker Pangdam III/Slw dalam rangka peninjauan Vaksinasi reguler di FKTP BP.Wirasakti Kesdam III/Slw -->

Kegiatan Kunker Pangdam III/Slw dalam rangka peninjauan Vaksinasi reguler di FKTP BP.Wirasakti Kesdam III/Slw

23 Agu 2021, Agustus 23, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Bertempat  di Mako Kesdam III/Slw Jl. Ambon No.7 Kota Bandung telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja Mayjend TNI Agus Subiyanto (Pangdam III/Slw) beserta rombongan dalam rangka Peninjauan Vaksinasi reguler  di FKTP BP. Wirasakti Kesdam III/ Slw.(23/8)

Maksud dan tujuan  kegiatan adalah dalam rangka peninjauan  Vaksinasi Reguler terhadap sebagian Warga masyarakat  Kota Bandung yang di selenggarakan oleh FKTP BP. Wirasakti Kesdam III/Slw 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sbb: Asrendam III/Slw); Asintel, Aster Kasdam III/Slw, Dandim 0618/Kota Bandung, Kapendam III/Slw, Kakesdam III/Slw, Dandenkeslap Dam III/Slw, Perwakilan Organisasi Menwa Mahawarman Kota Bandung.
D. Rangkaian kegiatan,sbb:

Pangdam III/Slw beserta rombongan tiba di Mako Kesdam III/Slw serta disambut oleh Kakesdam III/Slw, Dandim 0618/Kota Bandung, dan perwakilan Organisasi Menwa Mahawarman Kota Bandung; 

Pangdam III/Slw menyempatkan menyapa beberapa peserta vaksinasi sambil  meninjau pelaksanaan penyuntikan Vaksin; 
 
Selesai melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di Kesdam III/Slw, Pangdam III/Slw Beserta rombongan melanjutkan peninjauan pelaksanaan vakainasi di FKTP Pussenif.

Sumber : (Pendam III/Slw/ Jo)

TerPopuler