Pemdes Cigendel Kecamatan Pamulihan Realisasikan Dana Desa Secara Fisik Tahun 2021 -->

Pemdes Cigendel Kecamatan Pamulihan Realisasikan Dana Desa Secara Fisik Tahun 2021

28 Agu 2021, Agustus 28, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang Pemerintah Desa Gigendel Kecamatan Pamulihan Kab Sumedang di bulan agustus 2021 telah melaksanakan penerapan anggaran Dana Desa Tahap II di antaranya pengerjaan Hitmix yang berlokasi di Rw 09 Desa Cigendel dengan volume 450,Meter dan lebar 3,Meter.

Pengerjaan Hotmix di Rw ,02 kp Cihonje dengan volume 800,Meter dan lebar 3,Meter dan pengerjaan Tpt ya g berlokasi di Rw,12 dengan volume 60,Meter timggi 2'5,Meter serta pemeluran Gang Rw,10.
Untuk pelaksaannya dikerjakan TPKDES Desa Cigendel bersama Tpk warga setempat, dan untuk kegiatan tersebut tidak luput dalam pantauan Kepala Desa Bp,Mulyana dan Babinsa Babinkantibmas Desa serta Bpd dan Lpm Desa Cigendel.

Harapan Kepala Desa Cigengel untuk kedepannya bisa menyelasaikan semua kebutuhan Masyarakat dan pembangunan yang ada di wilayah Desa Cigendel juga kedepan dalam perencanaannya mau memindahkan dan membangun gedung Desa dekat Gedung Bumdes agar lebih maksimal dan kejangkau oleh masyarakat dan strategis. pungkasnya Kepala Desa Cigendel

Red,

TerPopuler