Penyaluran Bantuan Beras Staf Presiden untuk Dampak PPKM Darurat Covid 19 dan Program Gerobak Berkah Polres Sumedang -->

Penyaluran Bantuan Beras Staf Presiden untuk Dampak PPKM Darurat Covid 19 dan Program Gerobak Berkah Polres Sumedang

27 Agu 2021, Agustus 27, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kodim 0610 Sumedang bersama Polres Sumedang secara masif menyalurkan sekitar 2500 paket beras dari Sekretariat Presiden kepada warga masyarakat Sumedang di tiga lokasi, Jumat (27/08/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sumedang Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa, M.Si, Bupati Sumedang H. Doni Ahmad Munir, Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto, dan Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang  Nurmayanti.

Ketiga Lokasi penyluran sembako berupa beras yaitu di alun alun Sumedang, Bundaran Binokasih, Taman Kota dam Bundaran Alam sari Sumedang.

Warga penerima bantuan beras terlihat sangan antusias dan menyambut baik program pembagian beras, karena dapat membantu kesulitan mereka di masa pandemi seperti saat ini.

Warta(65) salah seorang penerima bantuan menyatakan sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Syukur, dan Terimakasih kepada bapak Bupati, Bapak Dandim dan Bapak Kapolres, dengan bantuan beras ini saya merasa terbantu sekali, Ujarnya”

Selain pemberian 2500 paket beras yang digagas oleh Kodim 0610 Sumedang, pada waktu yang bersamaan pula dilaksanakan kegiatan Gerobak Berkah oleh jajaran Polres Sumedang.
Kapolres Sumedang mengatakan bahwa terdapat peningkatan jumlah gerobak berkah yang diborong oleh Polres Sumedang.

“Minggu lalu kami memborong dua gerobak dagangan untuk dibagikan dagangannya kepada warga, pada Jumat ini kami menambah menjadi lima gerobak berkah, semoga kedepannya akan ada penambahan lagi dan dapat diikuti oleh yang lain sehingga pedagang terbantu dan warga mendapatan makanan gratis di masa pandemi ini, Ujar Kapolres.

Red, 

TerPopuler