Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Majalengka Ingatkan Kepada Seluruh Personil Jaga Protokol Kesehatan -->

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Majalengka Ingatkan Kepada Seluruh Personil Jaga Protokol Kesehatan

23 Agu 2021, Agustus 23, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, pagi ini memimpin apel jam pimpinan, Senin (23/8/2021) pukul 08.00 Wib, Apel tersebut diikuti oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, Pejabat Utama, para Kasat, Perwira Staf dan segenap personil Polres Majalengka.

Dalam amanatnya, Kapolres Majalengka memberikan beberapa penekanan kepada anggota diantaranya terkait kesehatan dan mengenai Covid-19. Kapolres meminta agar anggota bisa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi Covid-19 ini kita harus pandai menjaga kesehatan diri serta tetap lindungi keluarga agar tidak terserang Covid-19.” Ungkap Kapolres Majalengka.

“Saat ini Kabupaten Majalengka masuk dimasa Pandemi Covid-19 Level 3 Saat ini, olehnya itu terus kita budayakan 5M protokol kesehatan, jangan sampai kita jadi korban berikutnya.
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap ingatkan kepada masyarakat dan juga keluarga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. Ucapnya.

Kapolres menghimbau kepada seluruh Personil Polres Majalengka untuk mengajak masyarakat melaksanakan Vaksinasi dan mengajak bagi masyarakat yang Isolasi Mandiri agar melaksanakan Isoter ditempat yang sudah disediakan.

Terakhir, Kapolres Majalengka mengajak seluruh personelnya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas, Ingat masyarakat Kabupaten Majalengka menunggu darma bakti kita, jadikan tugas sebagai ladang ibadah. Tutupnya.

Red, 

TerPopuler