TNI Al, Jalasenat Lanal Morotai Peduli Bansos Dan Penangat Covid-19 -->

TNI Al, Jalasenat Lanal Morotai Peduli Bansos Dan Penangat Covid-19

26 Agu 2021, Agustus 26, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar | Morotai - Dalam menyambut HUT Jalasenastri ke - 75 Tahun 2021, Jalasenastri Cabang 3 Korcab XIV DJA III turut ambil bagian dalam mendukung Pangkalan TNI AL Morotai dalam melaksanakan Serbuan Vaksin kepada Masyarakat Maritim serta pemberian Sembako kepada Masyarakat.

Menurut Komandan Pangkalan TNI AL Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal, M.Tr.Hanla. Pada saat meninjau langsung terhadap jalannya kegiatan di Gedung Serba Guna (GSG) Lanal dan turut hadir dalam pemberian Sembako kepada Masyarakat di desa juanga maupun Pandanga Kamis 26 Agustus 2021, dimana Danlanal didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab XIV DJA III Ny. Dany Norman Faizal, Mengatakan Serbuan Vaksinasi yang di laksanakan oleh TNI AL melalui Lanal Morotai merupakan Perintah secara terus menerus dari pimpinan TNI AL dalam hal ini Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono SE, MM. serta mendukung program pemerintah khususnya di wilayah kabupaten Pulau Morotai, dalam Penanganan covid 19.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi dan pemberian Sembako Lanal Morotai bersinergi dengan Pemda Kab. Pulau Morotai serta didukung oleh Jalasenastri Cabang 3 Korcab XIV DJA III yang turut andil bagian melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap peserta Vaksin serta memberikan sembako kepada Masyarakat Desa Juanga dan Pandanga Sebanyak 661Jiwa adapun Sembako terdiri dari beras, gula, minyak goreng, teh, susu dan vitamin.
Sebelumnya serbuan vaksin Masyarakat Maritim yang dilaksanakan Lanal Morotai dengan Pemda Kab. Pulau Morotai diantaranya di beberapa Pelabuhan Penyeberangan Fery, Pelabuhan umum di Pulau Morotai, di Puskesmas, di Pasar, dan diKantor Desa - desa sampai ke desa pesisir serta menjangkau pulau pulau kecil yang terdapat penduduknya.

Adapun salah satu peserta yang hadir dalam Vaksinasi di Gedung Serba Guna (GSG) atas nama bapak Usman mengucapkan sangat berterima kasih kepada TNI AL dan menyakini dengan vaksin akan meningkatkan Imun serta cara sehat aman dan Halal, sementara itu salah satu Warga desa Juanga atas nama Ibu Rumini setelah menerima bantuan Sembako menyatakan berterima kasih kepada TNI AL, berterima kasih kepada Lanal Morotai serta bersamaan itu mengucapkan selamat HUT Jalasenastri ke - 75.

Red,

TerPopuler