Upaya Memberikan Kesadaran Kepada Warga, Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Bagikan Masker -->

Upaya Memberikan Kesadaran Kepada Warga, Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Bagikan Masker

23 Agu 2021, Agustus 23, 2021
Pasang iklan




Aspirasi jabar || Morotai - Sebagai aparat teritorial, dimusim pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19. Serta menggugah kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan. Sebagaimana dilakukan oleh Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Serka Naswin Noho membagikan masker kepada warga masyarakat. Bertempat di pintu masuk Pasar Modern Desa Gotalamo Kec. Morsel Kab. Pulau Morotai, Senin (23/8/2021).

Serka Naswin Noho dalam kesempatan tersebut mengatakan, selain membagikan masker, Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga yang melintas agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dengan selalu melakukan 5 M guna memutus mata rantai dan penyebaran covid-19.

Tadi ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker, sudah kami berikan himbauan dan juga kami berikan masker kepada warga tersebut, imbuhnya.

Sementara Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya mengatakan, saya sudah perintahkan kepada Babinsa untuk terus melakukan upaya-upaya pencegahan. Salah satunya dengan membagikan masker kepada warga sebagai upaya kita untuk mengajak warga dalam mematuhi Prokes, tegasnya.

Melalui pembagian masker secara gratis ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di lokasi yang menjadi pusat keramaian. Selain itu, agar kesadaran warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan dapat terbangun, ujarnya. (WYU-1508)

TerPopuler