Beri Motivasi Anggota Ikuti Seleksi Secapa Dan Secabareg Tahun 2021, Begini Arahan Dandim 0104/Atim -->

Beri Motivasi Anggota Ikuti Seleksi Secapa Dan Secabareg Tahun 2021, Begini Arahan Dandim 0104/Atim

3 Sep 2021, September 03, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Langsa - Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) berikan arahan dan motivasi kepada anggota yang akan mengikuti seleksi Sekolah Calon Perwira (Secapa) dan Sekolah Calon Bintara (Secaba) Reguler tahun 2021, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, di Aula Serbaguna Makodim setempat, Jum'at (03-09-2021) kemarin.

Upaya memberangkatkan anggota pada Secapa dan Secaba Reguler merupakan bagian dari program kerja Kodim 0104/Atim khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan dan moril (Jahril) anggota, yaitu membantu pemberangkatan anggota yang akan mengikuti sekolah dalam rangka pengembangan kariernya.

Sebanyak 33 orang berpangkat Sersan Kepala (Serka) sampai dengan Sersan Mayor (Serma) dan 74 orang berpangkat Kopral Dua (Kopda) sampai dengan Kopral Satu (Koptu) yang akan mengikuti seleksi Secapa dan Secaba Reguler TNI AD Tahun Anggaran 2021.
Kepada seluruh peserta Dandim 0104/Atim menyampaikan, bahwa keikut sertaan prajurit untuk mengikuti seleksi Secapa dan Secaba Reguler seperti ini merupakan bagian dari upaya satuan dalam mengembangkan karier anggota, hal ini hendaknya dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam menjalani semua rangkaian test," ujarnya.

Tidak usah bimbang bahwa kalau lulus nanti akan ditempatkan jauh dari kota tempat tinggal kita sekarang ini, pemikiran itu hendaknya dihilangkan dahulu, kuatkan kemauan kita untuk menjadi Perwira dan Bintara.

Sehingga, akan memperlancar upaya kita dalam menjalani rangkaian test atau seleksi yang dilaksanakan," tegas Dandim.

untuk itu, pada kesempatan ini saya sampaikan selamat berjuang dalam menjalani test, semoga lulus dan segera menjalani pendidikan Secapa dan Secaba, dan pulang menyandang pangkat Letnan Dua dan Sersan Dua," pungkas Dandim seraya penuh harap.

Red, 

TerPopuler