Berikan Kenyamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Laksanakan Gatur Lalu Lintas Depan Pt. Leetex -->

Berikan Kenyamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Laksanakan Gatur Lalu Lintas Depan Pt. Leetex

29 Sep 2021, September 29, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Bripka Devi Andriyana dan Bripka Dadan melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan di depan PT. Leetex Garment Dawuan, Rabu (29/9/2021). 

Tak lupa Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan yang melintas ataupun karyawan garment agar jangan berkerumun,patuhi protokol kesehatan, wajib menjaga jarak. 

Kegiatan ini bertujuan agar lalulintas di depan PT. Leetex Garment Dawuan berjalan lancar tanpa meninmbulkan kemacetan dan memberikan keamanan dam kenyamanan bagi masyarakat yang aka melewati jalur tersebut. 

Kapolsek Dawuan Polres Majalengka AKP Arif Budi Hartoyo menyampaikan bahwa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Devi Andriyana ini sebuah tindakan yang optimal dalam rangka meminimalisir terjadinya laka lantas sekaligus memberikan edukasi bagi Masyarakat pengguna jalan raya khususnya kendaraan roda dua untuk lebih sadar dan taat lagi dalam berkendara.

Dengan keberadaan giat Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan , kami berharap kepada masyarakat semua mari kita bangun kesadaran dan menjadi pelopor utama keselamatan berlalu lintas, tetap waspada taati peraturan lalu lintas selalu gunakan helm jangan ugal ugalan di jalan raya. Tukas Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo.


Red, 

TerPopuler