Door To Door, Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Kembali Bagikan Bansos ke Warga Kurang Mampu -->

Door To Door, Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Kembali Bagikan Bansos ke Warga Kurang Mampu

3 Sep 2021, September 03, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam rangka peduli Covid-19, Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka melalui Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal kembali salurkan Bantuan Sosial ke Warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota, Jumat (3/9/2021) pagi.

Kegiatan Bansos Polri peduli Covid-19 ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Majakengka Kota untuk menyalurkan bantuan beras secara door to door kerumah warga terdampak Covid-19 PPKM Mikro, khususnya warga yang kurang mampu.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar mengatakan pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras untuk setiap KK mendapat 5 Kg.

Bantuan sosial berupa beras yang disalurkan kepada warga tersebut berasal dari Polri untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di desa dan Kecamatan Majalengka, ucapnya.

Beberapa penerima bantuan merupakan warga yang tidak mampu dan sebelumnya telah di data oleh Bhabinkamtibmas Desa binaanya.

“Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19”, ungkap AKP Kusdinar.

Sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bansos juga tetap mempedomani physical distancing, menerapkan Prokes 5M dan mekanisme pembagiannya juga dilakukan secara door to door.

Red, 

TerPopuler