Gabungan Satgas Covid-19 Polres Majalengka Kembali Cek Penerapan Prokes di dua Pabrik -->

Gabungan Satgas Covid-19 Polres Majalengka Kembali Cek Penerapan Prokes di dua Pabrik

9 Sep 2021, September 09, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka -  Satgas Gugus Tugas Covid-19 Polres Majalengka kembali melakukan pengecekan ke dua Pabrik PT Glory Star Wisesa dan PT Seger Plastik bertempat di wilayah Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka dalam rangka penegakan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Kamis (9/9/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Kabid Dinkes Kabupaten Majalengka, Kabid Dinaskertran, Kabid Penindakan Pol PP, Kabid Perindustrian,bKanit III / Tipdter Satreskrim Polres Majalengka IPTU Asep Rohendi serta pihak dari Perwakilan Management PT Glori Star Wisesa dan Perwakilan Management PT Seger Plastik.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan menyampaikan bahwa kedatangan tim gabungan Gugus Tugas Covid-19 Polres Majalengka ke dua Pabrik PT Glory Star Wisesa dan PT Seger Plastik untuk memantau penanganan penerapan Prokes Covid-19 selama PPKM darurat Level 2 saat ini.

Kasat Reskrim mengatakan di dua Pabrik PT Glory Star Wisesa dan PT Seger Plastik itu sudah bagus dalam penerapan Prokes. "Yang terpenting adalah sosialisasi Prokes kepada karyawan harus ditingkatkan. Tugas Satgas Covid-19 perusahaan adalah melakukan pengawasan secara terus-menerus," ujar AKP Siswo.

Kegiatan diakhiri dengan pengecekan langsung ke area produksi, loker, ruang ganti, kantin, klinik, musholla, parkir motor, dan tempat barcode oleh tim gabungan. Sidak gabungan dilaksanakan untuk mencegah dan menurunkan tingkat penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka.

Red, 

TerPopuler