Garda Pemuda NasDem Morotai Kembali Berbagi Paket Sembako di Desa Darame -->

Garda Pemuda NasDem Morotai Kembali Berbagi Paket Sembako di Desa Darame

17 Sep 2021, September 17, 2021
Pasang iklan



Aspirasijabar || Morotai - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda NasDem Pulau Morotai, Maluku Utara kembali membagikan Paket Sembako kepada para Ibu Janda di Desa Darema, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai. Jumat (17/09/2021)

Eksis kemanusiaan ini diberi slogan "Pemuda Siaga Pandemi (PSP)" dengan tujuan meringankan beban masyarakat di saat massa Pandemi Covid-19.

Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Pulau Morotai melalui Sekretaris Saiful Latara kepada aspirasijabar.net Jumat, (17/09/2021) mengatakan, pembagian Paket Sembako ini merupakan program Sayap Partai NasDem yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan, dengan tujuan meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

"Kami tentunya sangat prihatin dengan kondisi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum meredah sehingga kami Gerda Pemuda NasDem membagikan Paket Sembako yang difokuskan kepada ibu-ibu Janda di LOC Desa Darame," tuturnya 

Menurut Saiful, Program PSP tersebut digalakan oleh seluruh Kader Sayap Partai NasDem terlebih khusus bagi Garda Pemuda NasDem yang sebagaimana meringankan beban masyarakat disaat kondisi pandemi yang semakin hari semakin menyulitkan ekonomi masyarakat.

"Sebanyak 50 Paket Sembako yang dibagikan ini, semoga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bagi para Ibu Janda di Desa Darame,"harapnya

Amatan aspirasijabar.net Jumat_red, saat pembagian Paket Sembako para ibu Janda nampak antusias, mereka sangat berterima kasih atas bantuan yang disalurkan itu, bahkan mereka berharap Partai NasDem tetap aksis dalam kegiatan-kegiatan sosial sehingga kedepan Sayap Partai Nasdem makin di sukai dan di cintai oleh masyarakat.

Sekedar diketahui, DPD Garda Pemuda NasDem Pulau Morotai, sebelum pada jumat (013/08/2021) lalu, telah melaksanakan Pembagian Paket Sembako di Desa Waringin dengan sasaran kepada Para Lansia, Ibu Janda dan Para Anak Yatim Piatu.(oje)

TerPopuler