Kanit Binmas Polsek Lemahsugih Berikan Himbauan Prokes Covid-19 Saat Pembelajaran Tatap Muka Terbatas -->

Kanit Binmas Polsek Lemahsugih Berikan Himbauan Prokes Covid-19 Saat Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

30 Sep 2021, September 30, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polres Majalengka melalui seluruh jajarannya sambangi sekolah sekolah yang sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Kamis (30/9/2021).

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Polda Jabar AIPTU Cepi Syaepful menyambangi SMK ATM  Lemahsugih Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan serta memastikan sekolah yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) benar benar melaksanakan protokol kesehatan ketat.

Bahwa secara keseluruhan dari hasil koordinasi dan pantauan langsung AIPTU Cepi bersama anggota Bhabinkamtibmas, sarana dan prasana untuk menunjang pemberlakuan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sudah ada, seperti tempat cuci tangan dengan sabun, alat pengukur suhu tubuh, dan petunjuk petunjuk pencegahan covid-19.

Dalam kesempatan itu AIPTU Cepi juga memberikan pesan kepada siswa dan siswi  untuk disiplin protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas).

Semoga dengan kesiapan sekolah dalam melaksanakan Pembelajaran tatap muka terbatas dapat menambah rasa aman dan nyaman siswa dan pengajar saat menjalankan pembelajaran Tatap Muka Terbatas. Pungkas Kanit Binmas AIPTU Cepi Syaeful.


Red, 

TerPopuler