Kapolres laksanakan monitoring ke SMP 1 Cisitu dan SD Malingping dalam rangka Pembelajaran tatap muka ( PTM ) -->

Kapolres laksanakan monitoring ke SMP 1 Cisitu dan SD Malingping dalam rangka Pembelajaran tatap muka ( PTM )

1 Sep 2021, September 01, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kapolres Sumedang AKBP EKO PRASETYO ROBBYANTO,SH.SIK.,M.P.I.C.T.,M.I.S.S. laksanakan monitoring kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas di masa PPKM level 3 ke SD Malingping dan SMPN 1 cisitu di Jl.Rd.Umar wirahadikusumah Km.18 Kec.cisitu kab.sumedang. Selasa (1/9/21 ).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres di terima langsung oleh kepala sekolah TUTI HARYATI, S, Pd. dan Forkopimcam Kec. Cisitu dan di lanjutkan dengan pengecekan ruang sekolah serta Kapolres juga sempat memberikan arahan kepada pelajar SMP 1 melalui Virtual dan memberi himbauan dan arahan kepada siswa dan siswi SMP 1 Cisitu.
Kapolres setelah selesai melaksanakan monitoring di SMP 1 Cisitu di lanjutkan ke Sekolah Dasar Malingping dan Kapolres memberikan arahan agar tetap dilaksanakan protokol kesehatan dan kapasitas  pembelajaran terbatas Max 50 % .

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan cindera mata  baik ke SMP 1 Cisitu dan SD Malingping Kec. Cisitu Kab. Sumedang.

Dari kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih  Kepada Kapolres karena mengunjungi sekolahnya dan telah memberi masukkan tentang cara pembelajaran yang berkualitas dan mengenai protokol kesehatan covid 19.

Red, 

TerPopuler