Kapolres Subang AKBP Sumarni S.IK.SH.MH.Lakukan Pengecekan Prokes Di Obyek Wisata Sari Ater Subang -->

Kapolres Subang AKBP Sumarni S.IK.SH.MH.Lakukan Pengecekan Prokes Di Obyek Wisata Sari Ater Subang

9 Sep 2021, September 09, 2021
Pasang iklan

AspirasiJabar | Subang - Kapolres Subang AKBP Sumarni S.IK.SH.MH. serta jajarannya melakukan pengecekan prokes serta patroli PPKM level 2 Covid19. Bertempat di obyek wisata sari ater Subang.Kamis (9/9/202) 

Kapolres Subang dalam kegiatan patroli ppkm dan pengecekan prokes dilingkungan obyek wisata sari ater subang. Sekaligus silaturahmi serta menyampaikan tentang prokes,salah satunya disiplin karyawan maupun pengunjung hotel serta pengunjung tempat wisata untuk selalu mematuhi prokes. 

Misalnya,selalu memakai masker dalam melayani tamu yang datang untuk tempat cuci tangan agar disediakan tissu," Seprai bekas tamu yang menginap dihotel agar selalu diganti. 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 12 personel yaitu,Kapolres Subang,Pju dan Perwira Polres Subang serta Personel Polres Subang. AKBP Sumarni S.IK.SH.MH. menyampaikan untuk mensosialisasikan QR Code peduli lindungi untuk tempat wisata dan batasi pengunjung yang akan makan dikantin maupun yang berendam ditempat wisata pemandian air panas ciater ini.

Untuk mencegah penyebaran Covid19 serta mencegah mencegah Claster-Claster baru Covid19 di obyek wisata sari ater. 

Saya menghimbau kepada karyawan dan pengunjung obyek wisata sari ater untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid19 di Kabupaten Subang. 

Dalam rangka patroli ppkm level 2 Covid19,di wilayah hukum polres subang akan terus intens kami lakukan. Tegasnya.

Penulis : Asep. Sp

TerPopuler