Kapolres Sumedang tinjau vaksinasi di Pondok pesantren moderen al Aqsha jatinangor sumedang. -->

Kapolres Sumedang tinjau vaksinasi di Pondok pesantren moderen al Aqsha jatinangor sumedang.

11 Sep 2021, September 11, 2021
Pasang iklan

AspirasiJabar | Sumedang - Kapolres  dalam peninjauan pelaksanaan vaksinasi merdeka di pesantren moderen Al Aqsha di terima pimpinan pondok  DR. K. H. Mukhlis Aliyudin, M. Ag. ( 11/9/21)  dalam rangka akselerasi vaksinasi di wilayah sumedang.

Vaksinasi yang di laksanakan  sekarang ini di Al aqsha adalah  pesantren yang melaksanakan vaksinasi yang ke tiga sebelumnya telah di laksanakan di pesantren assyiffa  pamulihan dan yang ke dua di pesantren asyrofuddin conggeang.

Kali ini polres sumedang menyediakan vaksinasi sebanyak 1300 sesuai permintaan dan jumlah santri yang berada di pesantren Al Aqsho selain itu kapolres juga memberikan bantuan sembako kaum duafa.
Dengan adanya vaksinasi sekarang ini di harapkan agar meningkatkan kekebalan  kelompok terhadap wabah vandemi covid 19.

Kita dalam pelaksanaan vaksin di ibaratkan apabila kita pakai motor harus pakai helm dan apabila kecelakaan juga tidak akan parah mengami lukanya ,kita juga sama apabila  sudah di vaksin meskipun terkonfimasi virus covid 19 tidak akan parah karena sudah ada kekebalan imun dalam tubuhnya. Tuturnya.

Pimpinan Pondok pesantren atas nama keluarga besar pondok modern Al Aqsa mewakili guru-guru di seluruh santri dan santriwati mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah menyisihkan waktunya untuk mengadakan vaksinasi massal di pondok modern Al Aqsha kami hanya bisa berdoa mudah-mudahan bapak Kapolres dan seluruh unsur jajaran kepolisian khususnya di Sumedang mendapat lindungan dan dibalas oleh Allah subhanahu wa ta'ala .tegasnya.

Teten/ Red, 

TerPopuler