Kapolsek Jatiwangi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Tingkat Pelajar -->

Kapolsek Jatiwangi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Tingkat Pelajar

18 Sep 2021, September 18, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka -  Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka KOMPOL Kustadi beserta anggota memantau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi siswa siswi SMAN Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan vaksinasi bagi pelajar ini bertempat di ruang kelas SMAN Jatiwangi dan diikuti sebanyak 180 siswa siswi SMN Jatiwangi, dengan petugas vaksinasi dari Puskesmas Jatiwangi.

“Khusus pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di SMAN Jatiwangi ini, kami berharap akan lebih mempercepat penanganan covid19 khususnya diwilayah Kecamatan Jatiwangi. Karena kaum muda dengan mobilitas yang tinggi juga beresiko dalam penyebaran virus. Oleh karenanya diperlukan percepatan Vaksinasi bagi pelajar”, terang Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi.

Diungkapkan KOMPOL Kustadi, kegiatan vaksinasi wajib dilakukan semua warga negara. Termasuk para pelajar dengan tujuan untuk membentuk herd immunity ditengah Pandemi Covid-19.

“Karena obat Covid-19 belum ada. Maka satu-satunya cara yang paling tepat adalah membentuk kekebalan tubuh masyarakat melalui vaksinasi. Sehingga diharapkan efek terpapar Covid-19 tidak sampai fatal. Termasuk anak-anak sekolah yang akan melaksanakan sistem pembelajaran tatap muka (PTM) ,” ujarnya.

Red, 

TerPopuler