Kapolsek Kasokandel Terapkan Prokes dan Bagikan Masker ke Masyarakat Guna Cegah Penularan Covid-19 -->

Kapolsek Kasokandel Terapkan Prokes dan Bagikan Masker ke Masyarakat Guna Cegah Penularan Covid-19

11 Sep 2021, September 11, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam upaya pendisiplinan masyrakat sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan cegah  Covid 19 dengan Patroli Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana memberikan himbauan kepada warga dan membagikan Masker ke masyarakat. 

Patroli mobile Polsek Kasokandel antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek juga menyampaikan himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid 19 dengan  Pemberlakuan pembatasan kegiatan  Masyarakat (PPKM) darurat.” Sabtu (11/9/2021).

Selain itu juga kami akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas. Ungkap Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek Kasokandel menuturkan, bahwa hal tersebut dilakukan, guna menggugah hati seluruh lapisan masyarakat. Dalam hal ini, khususnya diwilayah Kecamatan Kasokandel untuk selalu menggunakan masker, saat beraktivitas dalam rangka menghalau penularan Covid-19.

“Kita harus selalu memakai masker baik saat beraktifitas maupun di luar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun. Jaga jarak fisik dan tidak berkerumun, hindari menyentuh benda yang tidak perlu di tempat umum dan menerapkan pola hidup sehat,” jelas Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Red, 

TerPopuler