Ketua IKWAL Berikan Dukungannya Sepenuhnya Pada Niptahudin Cakades Cirinten -->

Ketua IKWAL Berikan Dukungannya Sepenuhnya Pada Niptahudin Cakades Cirinten

28 Sep 2021, September 28, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar | Lebak - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  yang ada di Kabupaten Lebak  tinggal menghitung hari yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2021 mendatang salah satunya Desa Cirinten Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak.

Diketahui, Niptahudin siap maju lagi untuk menjadi Kepala Desa periode 2021-2027.

“Saya siap mengabdikan diri saya untuk Masyarakat Desa Cirinten dan ingin mewujudkan aspirasi masyarakat seperti mulai dari infrastruktur jalan, Sumberdaya manusia, terutama untuk sekali penataan lahan yang belum mempunyai sertifikat melalui program PTSL oleh ATR/BPN,” kata niftahudin saat di kediamannya, Senin (27/9).

Ia juga mengatakan “Jika saya terpilih dan di beri amanah keduakalinya oleh masyarakat, mari kita sama sama memajukan desa Cirinten tercinta ini lebih baik lagi dengan program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Nip panggilan akrabnya.

Sementara itu Ketua ikatan Wartawan Kabupaten Lebak (IKWAL) lrfan Hilmi alias Adok bersama anggotanya setelah mengeketahui Niftahudin dikabarkan maju lagi untuk melanjutkan periode kedua kalinya sebagai Kepala Desa, langsung menyambut baik.

Adok menyampaikan "Siap mendukung penuh Niftahudin menjadi Kepada Desa Cirinten periode 2021- 2027 untuk keduakalinya, karena selama kepemimpnan beliau selama ini dinilai bagus dan transparan dan bisa memimpin desanya kearah lebih baik lagi.”tutupnya.


Penulis : (Badri)
Biro : Lebak Banten

TerPopuler