Lagi! Tim Peucrok Kota Langsa Gelar Operasi Yustisi -->

Lagi! Tim Peucrok Kota Langsa Gelar Operasi Yustisi

12 Sep 2021, September 12, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Langsa - Anggota Kodim 0104/Aceh Timur yang tergabung dalam Tim satuan tugas Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 terdiri dari unsur TNI-POLRI dan Satpol PP gelar operasi yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) di Jalan A.Yani wilayah Kota Langsa tepatnya di depan lapangan Merdeka Langsa, Minggu (12/09/2021).

Dalam pelaksanaanya tim gabungan memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat serta menegur warga yang tidak menggunakan masker dengan melakukan himbauan tentang disiplin menjalankan Prokes pada saat beraktifitas, adapun sasaran masyarakat yang melintas di Jalan A.Yani wilayah Kota Langsa. 

Dandim 0104/Atim melalui Pasi Ops. Kodim Kapten Inf. Ahmad Suheri, S.E menyampaikan, kegiatan operasi yustisi merupakan operasi penegakan hukum Prokes Covid -19 sebagai upaya untuk mencegah laju dari penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kota Langsa. 

“Kita bersama instansi terkait akan terus mengingatkan masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah laju penyebaran Covid-19 yang sampai sekarang masih mewabah,” tegasnya.

Lanjutnya, adapun tujuan dari operasi yustisi kali ini adalah melakukan pengawasan dan penegakan disiplin kepada masyarakat tentang penerapan prokes dalam beraktifitas.

“Kita berharap warga lebih mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka tercapainya tujuan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Kota Langsa, tutupnya.

Red, 

TerPopuler