Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Berikan Himbauan Prokes Covid-19 Kepada Masyarakat -->

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Berikan Himbauan Prokes Covid-19 Kepada Masyarakat

29 Sep 2021, September 29, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Anggota Polsek Palasah Polres Majalengka melaksanakan Patroli dialogis untuk mencegah dan menekan laju penyebaran Virus Covid-19, masyarakat di himbau agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dipimpin Aiptu Agus Burlian dan empat Anggota Bhabinkamtibmasmas melakukan Patroli dengan pemberian binluh Protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di jalan 
Jln raya Desa Palasah dan Desa Sindanghaji Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka.

AIPTU Agus Burlian memberikan himbauan agar untuk di siplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Utamakan dalam pengunaan masker, bagi warga masyarakat di himbau agar patuh terhadap protokol kesehatan utamanya dalam pengunaan masker, Rabu (29/09/2021).

Kegiatan ini di berikan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kita ketahui bersama bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit virus Corona/Covid-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 masih ada. 

Oleh karena itu jangan sampai anda dan kita semua menjadi korban selanjutnya, maka dari itu agar masyarakat di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 diantaranya memakai Masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan. Tukas AIPTU Agus Burlian.


Red, 

TerPopuler