Patroli Polsek Palasah Bagikan Masker Kepada Warga Cegah Penyebaran Covid-19 -->

Patroli Polsek Palasah Bagikan Masker Kepada Warga Cegah Penyebaran Covid-19

30 Sep 2021, September 30, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar membagikan masker kepada warga sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 dilokasi yang rawan kerumunan itu. Kamis (30/9/2021).

Pembagian masker itu juga sebagai upaya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi akibat virus covid-19 yang masih terjadi di wilayah Kecamatan Palasah.

“Meski dilakukan sudah setiap hari, tapi kami tidak lelah dan masih gencar membagikan masker. Di samping itu, kami terus mengedukasi untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Palasah IPTU Dalyanto.

“Pembagian masker ini menyasar warga yang tidak menggunakan masker ataupun yang maskernya sudah tidak layak pakai. Kami harapkan kesadaran masyarakat untuk penggunaan masker semakin bertambah,” ujar Kapolsek.

Pembagian masker itu selain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mencegah COVID-19.

Dalam program itu setiap hari 200 masker dibagikan untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Palasah sehingga penggunaan masker dapat lebih masif dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Tukasnya.


Red, 

TerPopuler