Peduli Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bantu Semen Untuk Pembangunan Lapangan Voli -->

Peduli Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bantu Semen Untuk Pembangunan Lapangan Voli

4 Sep 2021, September 04, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Roy Ronal kembali menunjukkan kepedulian kepada warga Masyarakat binaannya.

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa Semen untuk pembangunan sarana dan prasarana lapangan voli di Lingkungan Pusaka indah Rt 03 Rw 07 Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Sabtu (4/9/2021).

Pembangunan sarana olahraga itu dibantu Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, karena pada awal 2021 dimasa Pandemi wabah Covid-19 di Kabupaten Majalengka, sejumlah tokoh masyarakat untuk mendiskusikan rencana turnamen bola voli.

Turnamen itu juga digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Kemudian Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat karena pandemi, turnamen antar kelurahan di Kecamatan Majalengka itu untuk sementara waktu ditangguhkan. Ungkap Bripka Roy Ronal.

"Meski turnamen bola voli ditangguhkan pelaksanaannya, kami bersama warga binaan tetap membangun sarana dan prasarananya, karena itu merupakan bagian dari komitmen Bhabinkamtibmas terhadap kepedulian olahraga masyarakat Kelurahan Cijati yang merupakan bagian dari warga binaan," ujarnya.

Jika sarana dan prasarana lapangan voli selesai dikerjakan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cijati itu juga mengingatkan agar masyarakat dapat menunda dulu bermain voli dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kalau bisa di saat pandemi sekarang ini, hindari dulu kerumunan dan patuhi protokol kesehatan dari pemerintah. Kalau bisa, lapangan voli yang kami bangun itu untuk sementara tidak digunakan digunakan dulu untuk main voli, maupun untuk ajang berkumpul," ingatnya.

TerPopuler