Personil Polsek Bojong Evakuasi OTK Dalam Keadaan Tidak Sadarkan Diri Ditengah Pesawahan Milik Warga Desa Cikeris -->

Personil Polsek Bojong Evakuasi OTK Dalam Keadaan Tidak Sadarkan Diri Ditengah Pesawahan Milik Warga Desa Cikeris

19 Sep 2021, September 19, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Personil Kepolisian Sektor Bojong Polres Purwakarta mengevakuasi Orang Tidak di Kenal (OTK) tanpa identitas dalam keadaan tidak sadarkan diri di tengah pesawahan milik Dasep Sopandi   yang terletak dblok Cipeuteuy Desa Cikeris Kecamatan Bojong, pada Sabtu 18-September 2021

Ciri-ciri seorang laki laki yang ditemukan  ditengah pesawahan tersebut tanpa identitas, kondisi tidak sadarkan diri, menggunakan kemeja lengan panjang, motif kotak-kotak kombinasi warna hitam merah, unur sekira 60-tahun, tanpa memakai celana, tinggi badan kurang lebih 160-Cm, rambut lurus, kulit sawo matang, terdapat kuka dibagian kepala yang sudah mengering.

Petugas Jaga Polsek Bojong pada Sabtu 18-September 2021  sekira pukul 15.00 Wib mendapat laporan dari Sekdes Desa Cikeris bernama Mustofa bersama Dasep Sopandi warga Desa Cikeris selaku pemilik sawah diblok Cipeuteuy Desa Cikeris, yang merupakan Dasep Sopandi yang panggilannya Apih adalah  mantan Kepala Desa Cikeris.

Kronologis :
Sewaktu saksi/Sdr. Dasep Sopandi sedang memanen padi di sawahnya menemukan seorang laki-laki tanpa identitas, menggunakan kemeja tanpa memakai  celana tergeletak di tengah sawah yang sudah dipanen dalam kondisi tak sadarkan diri kemudian memberitahukan kepada sdr Mustofa Sekdes CIkeris.

selanjutnya menginformasikan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Bojong, kemudian Personil Polsek Bojong usai menerima laporan langsung Cek Tempat Kejadia Perkara (TKP), lalu Mengevakuasi korban ke klinik Bakti Mulya Desa. Bojong Barat, Memberitahukan kepada masyarakat sekitar apabila mengenali korban, dan seterusnya. 
Membawa korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk mendapat perawatan medis.

Petugas yang mendatangi TKP dipimpin oleh  Ps. Kanit Reskrim Polsek Bojong Aiptu Rejo.S, Aipda Acep bhabinkamtibmas Desa Cikeris dan
Brigpol Koko selaku bhabinkamtibmas Desa Bojong barat.

Penjelasan Kapolsek Bojong Ipda Budian melalui Aiptu Rejo.S Ps Kanit Reskrim Polsek Bojong saat dikonfirmasi media  melalui seluler  (18/08) mengataka, betul adanya kejadin tersebut yaitu penemuan seorang laki laki tanpa identitas  dipesawahan milik warga dalam keadaan tidak sadarkan diri, laki-laki tersebut kami evakuasi ke kekinik yang ada di Desa barat, dan selanjutnya yang bersangkutan kami bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk mendapatkan perawatan medis. "Ucap Aiptu Rejo.S"

Ia mengatakan, tindakan kami lakukan itu sesuai arahan dari pimpinan, yaitu arahan dan petunjuk Kapolsek Bojong Ipda Budiman (Bah Budiman) "Pungkas Aiptu Rejo.S"

Penulis : Bah.

TerPopuler