Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Rajagaluh Himbau Warga Terkait Prokes dan Vaksinasi -->

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Rajagaluh Himbau Warga Terkait Prokes dan Vaksinasi

11 Sep 2021, September 11, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka -  Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka jalin kedekatan dengan warga binaan di wilayah Desa Rajagaluh Lor Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka menyambangi warga masyarakat dengan memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas dan pentingnya kita mengikuti vaksin covid-19 supaya menambah kekebalan tubuh kita untuk melawan virus Corona ini. Sabtu (11/9/2021).

Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah tugas rutin seorang Bhabinkamtibmas, apabila kedekatan antara keduanya sudah terjalin maka Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di wilayah binaannya tersebut.

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Dirgaha Muladi bersama Brigadir Fauzi menyambangi warga binaannya serta tidak lupa memberikan himbauan menerapkan protokol kesehatan covid-19 serta jangan lupa untuk mengikuti anjuran pemerintah agar mau melaksanakan vaksin.

Bhabinkamtibmas Desa Rajagaluh Lor Bripka Dirgaha juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah binaan agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan pernah mau jadi penyebar
berita hoax, karena berita hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita.

“Selain itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta semua warga harus turut serta mendukung program pemerintah untuk mau melaksanakan vaksin sehingga dapat memutus penyebaran virus corona” tambah Bripka Dirgaha Muladi.

Red, 

TerPopuler