Tak Lelah, Kaposek Patebon Laksanakan Monitoring Di Desa Purwosari -->

Tak Lelah, Kaposek Patebon Laksanakan Monitoring Di Desa Purwosari

30 Sep 2021, September 30, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kendal - Dalam rangka percepatan Vaksinasi dikabupaten Kendal, Polsek Patebon Kabupaten Kendal monitoring di beberapa Desa di wilayah hukumnya.

Salah satunya di Desa Purwosari Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal. Antusias masyarakat sangat baik, sehingga Balaidesa Purwosari penuh dengan warga yang ingin mengantri. Kamis, 30/9/2021.

Disela sela kegiatannya Kapolsek Patebon AKP Miyardi SH. MH. menyampaikan" Forkompimcam hari ini laksanakan monitoring di Desa Kebonharjo,Bangunsari, Purwosari Desa di Kecamatan Patebon salah satunya adalah Desa Purwosari.
Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar. Harapannya semua masyarakat sadar akan kesehatan sehingga kita semua terbebas dari Covid 19  " terangnya.

Dalam kesempatan yang sama Sekdes Desa Purwosari Any menyampaikan " Hari ini  dosis yang tersedia ada 500, dosis 1 sebanyak 400 dosis 2 sebanyak 100, hingga pukul 10.00 WIB ini sudah 360 warga yang mendaftar, Vaksinasi selanjutnya akan diadakan pada tanggal 9 Oktober mendatang," pungkasnya.


Red, 

TerPopuler