Waka Polsek Cigasong Bersama Bhabinkamtibmas Tinjau Pelaksanaan Belajar Tatap Muka Hari Pertama -->

Waka Polsek Cigasong Bersama Bhabinkamtibmas Tinjau Pelaksanaan Belajar Tatap Muka Hari Pertama

1 Sep 2021, September 01, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka -  Waka Polsek Cigasong IPTU Adam Malik bersama Anggota Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan langsung di hari pertama pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Wilayah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Rabu (1/9/2021).

Adapun sekolah yang cek langsung oleh Waka Polsek Cigasong SDN 1 Cigasong, SDN 3 Cigasong, SDN 1 Kawunghilir, SDN 1 Tajur, SDN 1 Baribis, SDN 1 Karayunan, SDN 2 Karayunan, SDN 1 Tenjolayar, SDN 3 Tenjolayar, SDN 1 Batujaya, SDN 2 Batujaya, MTS Nurul Iman Tajur, MTS Nurul Hikmah Cigasong dan MTS Al ikhlas Baribis.

Dimana dalam kunjungannya, Waka Polsek Cigasong mengecek langsung penerapan Protokol kesehatan, seperti tempat cuci tangan, alat pengukur suhu dan paling utama murid dari sekolah tersebut semuanya sudah memakai masker.

“Jadi maksud kedatangan kami, ingin mengecek langsung bagaimana penerapan Prokes di Sejumlah Sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Cigasong memasuki hari pertama PTM ini,” kata Kapolres AKBP Edwin Affandi melalui Waka Polsek Cigasong IPTU Adam Malik.

Waka Polsek Cigasong berharap, agar sekolah tersebut melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan kelas dan tempat lainnya yang akan di laksanakan belajar tatap muka. Hal itu bermaksud agar murid terbebas dari Covid-19.

“Terima kasih kepada pihak sekolah, karena telah mematuhi protokol kesehatan sebagaimana aturan yang di terapkan pemerintah pusat,” tutur Waka Polsek IPTU Adam Malik.

Red, 

TerPopuler