Beragam Upaya Putus Penyebaran Covid 19, Polisi dan TNI Bersinergi Lakukan Ops Yustisi Di Jalan Desa Muktisari -->

Beragam Upaya Putus Penyebaran Covid 19, Polisi dan TNI Bersinergi Lakukan Ops Yustisi Di Jalan Desa Muktisari

30 Okt 2021, Oktober 30, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka- Guna mencegah dan meminimalisir Penyebaran Covid 19 Polisi dan TNI terus bersinergi seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Cingambul Polres Majalengka bersama Koramil Cikijing melakukan Pemberian Masker Gratis kepada warga di Jalan Desa Muktisari Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Sabtu (30/10/2021).

Beragam upaya terus dilakukan Polri dan TNI dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, pemberian masker gratis kepada warga ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam penanaganan pencegahan Covid-19. Sehingga diharapkan timbul kesadaran warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari di masa Pandemi Covid-19”ujarnya.

"Semoga diberikan masker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sisi pencegahan Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19," ungkap Kapolsek.

"Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.


Red

TerPopuler