Berikan Pelayanan Rasa Aman, Patroli Polsek Kadipaten Pengamanan Giat Rutin Kebaktian Gereja Kristen Pasundan -->

Berikan Pelayanan Rasa Aman, Patroli Polsek Kadipaten Pengamanan Giat Rutin Kebaktian Gereja Kristen Pasundan

3 Okt 2021, Oktober 03, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam rangka memberikan Pelayanan Rasa Aman dan nyaman bagi Jemaat yang melaksanakan Kebaktian, Patroli Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan Pengamanan Kebaktian dalam rangka Antisipasi gangguan kamtibmas di Gereja Kristen Pasundan Cideres Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten. Minggu, (3/10/2021).

Pengamanan Kebaktian di Gereja Kristen Pasundan Cideres di Pimpin Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto bersama AIPTU Odang dan BRIPKA Taufik, dalam rangka Antisipasi gangguan kamtibmas di Gereja Kristen Pasundan Cideres Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten.

Kebaktian di Gereja Kristen Pasundan Cideres dipimpin Pendeta Johan Hendrik Mentang S. Th dengan Thema " RENCANA TUHAN ITU INDAH" sebagai penanggung Jawab kegiatan Arif Sutandi dan Pelaksanaan Ibadah Kebaktian Rutin Mingguan di Gereja tersebut dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19. Ungkap Kapolsek KOMPOL Sukanto.

Pihak Pengurus Gereja telah mematuhi kelengkapan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan menyediakan hand sanitizer, social distancing dan para Jamaat sudah menggunakan masker serta menjaga jarak dalam pelaksanaan Ibadah Kebaktian Rutin Mingguan dan selama Kebaktian berjalan dengan aman lancar dan kondusif. Tukas Kapolsek.


Red, 

TerPopuler